BRIEFING KEPALA DESA WONOKETINGAL KEPADA SELURUH PERANGKAT DESA

Pada hari Senin, tanggal 20 Juli 2020, Kepala Desa Wonoketingal Bpk. Mudlofir  mengadakan rapat internal bersama seluruh perangkat desa . Rapat ini membahas tentang Pembayaran Pajak PBB-P2 Sampai Bulan Juli 2020 dimana untuk Desa Wonoketingal hasil pembayaran PBB-P2 sebesar Rp. 198.715.461,- atau sebesar 41.46 %, Untuk kedepannya diharapkan perlu adanya peningkatan lagi dan untuk tupi pajak PBB-P2 yang sulit dalam pembayaran untuk segera menggordinasikan kepada sekretaris Desa.

yang kedua kalinya yaitu membahas tentang Penginputan Data PBI-JKN kedalam data DTKS Melalui Aplikasi SIG-Ng. dimana data PBI tidak sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) sehingga apabila data tersebut tidak disesuaikan atau dilakukan penginputan Persamaan persepsi menjadi satu data, maka pemegang kartu PBI-JKN akan secara bertahap di nonaktifkan oleh BPJS.

yang ketiga perihal Penyaluran JPS Propinsi Di Desa Wonoketingal.  dimana penyaluran tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2020 dan dimohon untuk kegiatan pembagian Bantuan JPS Propinsi bisa di persiapkan oleh Sekretaris Desa dan Perangkat Desa .” tegasnya Kepala Desa kepada Perangkat Desa”.

Kegiatan rapat ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dengan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja setiap Perangkat desa dan mengoordinasikan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Dengan adanya kegiatan tersebut akan menjadikan SDM menjadi lebih giat dalam bekerja dan menambah Semangat bekerja  para Perangkat Desa sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *