APEL PAGI BERSAMA KECAMATAN KARANGANYAR

Sebagaimana setiap hari Senin Apel pagi di laksanakan bersama walapun tiap hari juga laksanakan apel.Untuk hari Senin Apel pagi di laksanakan bersama yaitu dari Kantor Kecamatan, Kecamatan, Sekretaris desa se Kecamatan, PKH, PD/PLD, UPK, PLKB, dan juga dari Pertanian.

Apel pada pagi ini walaupun di bulan puasa masih tetap masuk semua atau tetap semangat terlihat pada apel pagi ini hadir semua.

Apel pagi dimulai pada pukul 07.30 dipimpin oleh Camat Karanganyar Sugianto, SIP.MM, dalam apelnya beliau menyampaikan beberapa arahan diantaranya:

–    Kita semua harus bersyukur karena pada hari  ini kita diberikan nikmat dan sempat diberikan kesehatan sehingga kita bisa menjalankan tugas pekerjaan dengan semangat

–    Sholawat serta salam di haturkan kepada junjungan Nabi kita Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya di yaumul kiamat.

–    Apel pagi adalah suatu kewajiban bagi setiap pegawai yang akan melaksanakan suatu pekerjaan di kantor masing-masing.

–    Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya semoga puasa pada hari ini di terima beserta amal baik kita

  • Pada hari ini yang tidak ikut apel semoga saja beliau diberikan kesehatan dan tidak mengalami sesuatu apapun.

–    Semoga kita semua diberikan kesehatan dan tetap beriman dan tetap wajib melaksanakan protokok kesehatan

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *