PUSKESMAS KARANGKANYA 1 MELAKSANAKAN SWAB TERHADAP PEGAWAI LINGKUNGAN KECAMATAN

Hari Jum’at, 16 Oktober 2020 Puskesmas Karanganyar 1 telah melaksanakan Swab terhadap Pegawai, Karyawan di lingkungan kantor Kecamatan Karanganyar, mulai dari Pegawai Kantor Kecamatan, PKH, PD/PLD, Bapermas KB, UPK, staf Dikdukcapil, Komisioner Panwaslucam, PPK. Pelaksanaan tersebut dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai selesai pukul 10.30 sudah terswab sebanyak 36 orang dan masih ada karyawan yang belum di Swab karena ada acara atau kegiatan di luar.

Tujuan daripada dilaksanakan Swab bagi Karyawan atau Pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Karanganyar adalah tes untuk menegakkan diagnosis Covid-19 untuk mengetahui atau mendapatkan hasil apakah seseorang positif atau tidak terhadap Virus Covid -19  dengan pemeriksaan swab pada tenggorokan dan hidung  adalah  untuk menentukan diagnosis Covid-19:.Pelaksanaan Swab di depan kantor Kecamatan tidak di ruangan namun dari petugas memilih di tempat terbuka dan setelah selesai di semprot dengan Disinfektan.

Untuk mengetahui Hasil tersebut kita tunggu pemberitahuan dari Puskesmas Karanganyar 1 sebagai penyelenggara diadakannya swab dan semoga Pegawai dilingkungan Kecamatan Karanganyar tidak ada yang positis terhadap Virus Covid-19

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *