SILATURROHMI DANDIM 0716 DAN KAPOLRES DEMAK DI KECAMATAN KARANGANYAR

Pada hari Selasa, 4 Agustus 2020, pukul 13.30 sampai pukul 16.00 Wib telah berlangsung Silaturrohmi Komandan Kodim 0716 dan Kapolres Demak bersama Forkompimcam dan Kepala Desa se kecamatan Karanganyar.

Sebagai Komandam Kodim 0716 Demak yang baru Letkol Arh. Mohamad Ufiz, S.IP. M.I.Pol menjabat di Demak hampir satu tahun dan Kapolres Demak AKBP. Andhika Bayu Aditama, SIK. MM, menjabat di Demak baru 17 hari hal tersebut sebagai momen yang baik untuk mengenal wilayah di Kabupaten Demak Kegiatan tersebut atas inisiatif dari Forkompimcam dan Kepala desa se Kecamatan Karanganyar , Untuk mempererat tali silaturrohmi antara TNI dan POLRI serta Pemerintahan Kecamatan dan Desa.Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Demak, Dan Dim 0716 Demak,Dan Ramil dan anggotanya, Kapolsek dan Anggotanya, Camat beserta seluruh stafnya, dan Kepala Desa se Kecamatan Karanganyar.

Dalam sambutan pertama ketua Paguyuban Lurah-lurah se Kecamatan Karanganyar ( H. Karsumo kepala desa Kedungwaru Lor ) menyampaikan sambutannya pertama kali mengucapkan terima kasih atas Komandan Kodim 0716 Demak dan Kapolres Demak atas kerawuhannya serta menyampaikan bahwa dalam pertemuan silaturohmi ini kita diharapkan bisa bersinergi antara Polri dan TNI serta dalam Pemerintahan di desa.

Sambutan dari Komandan Kodim 0716 Demak, bahwa dalam pandemic Covid 19 kita diwajibkan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutama bagi Kepala Desa, menyelamatkan warga adalah tanggung jawab kita masing-masing, dan kita diberi tugas untuk menyelamatkan nyawa manusia, menyelamatkan warga dan menghimbau kepada  masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

Sambutan Kapolres Demak  berkaitan dengan Covid 19 adalah Pendisiplinan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan, Polri siap mengawal Anggaran Dana Desa untuk membangun desa masing-masing dan Dana tersebut dapat digunakan sesuai dengan aturan, benar dan tepat. Dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti diharapkan kepada Kepala Desa bisa dan mampu mengkondisikan kepada warganya untuk tetap tenang, aman dan kondusif.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *