GOWES DAN BHAKTI SOSIAL KECAMATAN KARANGANYAR

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke 519 Kecamatan Karanganyar melaksanakan Gowes Germas pada hari Kamis, 18 Maret 2022 yang di ikuti unsur Forkopimcam, karyawan dalam lingkungan Kantor Kecamatan Karanganyar PKH,PD/PLD, Bapermas KB, UPK, Karyawan Pertanian, staf Duk Capil jumlah peserta kurang lebih 100 orang.

Jarak tempuh Gowes pada kegiatan kali ini kurang lebih 12 km dengan melewati 6 Desa yaitu star mulai dari Kantor Kecamatan Karanganyar, Balai Desa Wonorejo, Balai Desa Cangkring, Balai Desa Tuwang, Balai Desa Undaan Kidul, kemudian wilayah Undaan lor, Ngemplik belok kiri, lurus wilayah Desa Wonorejo dukuh kedung banteng dan finish di Aula Kecamatan Karanganyar. Dalam kesempatan Gowes Germas kali ini juga di laksanakan Bhakti sosial berupa penyantunan kepada fakir miskin dan anak yaitm piatu sebanyak 36 orang dari 6 desa dan juga memberikan 10 bingkisan sembakau kepada kaum duafa.

Sesampai di aula Kecamatan Karanganyar para peserta Gowes Germas di suguhi sarapan pagi dan Karaoke untuk menghibur  bagi para penyepeda yang lelah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *