RAPAT KOORDINASI SEKRETARIS DESA SE KECAMATAN KARANGANYAR

Senin, 13 September 2021 Pemerintah Kecamatan Karanganyar setiap hari Senin setelah apel pagi melaksanakan rapat koordinasi antara kecamatan dengan para sekretaris desa yang dimulai pada pukul 08. 00 Wib bertempat di aula Kacamatan Karanganyar yang dipimpin oleh Camat Karanganyar Sugianto, SIP.MM dalam sambutan dan arahannya sbb:

-.     Dalam kesempatan hari ini kita wajib bersukur kepada Alloh SWT bahwasannya kita diberi kesehatan sehinga bisa melaksanakan rapat.

–      Sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan safaatnya di yaumul kiamat.

–      Pada rapat sekretaris desa pagi hari ini ada beberapa agenda yang perlu kita bahas bersama berkaitan dengan pengisian anggota BPD desa dan masalah pajak PBB, bahwa desa yang belum melaksanakan pemilihan BPD saat ini masih ada 7 desa dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Karanganyar maka diharapkan segera membuat jadwal atau di agendakan rapat pleno.

–      Mengingat saat ini sudah pertengahan bulan september , desa yang belum lunas harap segera dilunasi Pajak PBB nya sebelum jatuh tempo, jangan sampai ada aparat Kecamatan, Polsek dan Koramil terjun ke desa-desa untuk menagih perkering atau perangkat desa. Desa-desa diharapkan setiap hari jum’at untuk mengikrim data perkering dengan maksud mengetahui besaran prosentasenya dalam penyetoran pajak PBB nya.Selain pajak PBB pajak DD atau ADD tahap 1 dan 2 harap segera di bayarkan.

–      Himbauan dari PMI Kabupaten Demak bahwa di setiap desa diharapkan ada tenaga sukarela atau relawan dalam wadah Sibad sebagai informasi atau penyambung penghubung kegiatan atau kejadian yang ada di desa hal tersebut bisa di ambilkan dari Perangkat desa, Karangtaruna atau siapaun yang peduli kemanusiaan yang nantinya akan di latih oleh PMI Kabupaten Demak.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *