RAKOR SEKDES AKHIR BULAN

Senin, 30 Agustus 2021 Pemerintak Kecamatan Karanganyar melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi sekretaris desa, kegiatan tersebut dilaksnakan setiap hari Senin setelah apel pagi di mulai pada pukul 08.00 Wib dipimpin oleh Camat Karanganyar Sugianto, SIP.MM menyampaikan beberapa hal :

  • Kita harus bersyukur kepada Alloh SWT bahwa kita pada saat ini diberikan kesehatan, diberikan nikmat dan sempat, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan rapat koordinasi sekretaris desa bersama para kasi di kecamatan.
  • Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan di yaumul kiamat;
  • Dalam kesempatan yang berbahagia ini mari kita tingkatkan kinerja kita, saling membantu dan bekerja sama, meningkatkan kedisiplinan tepat waktu atau ssesuai yangdi harapkan .dan diharapkan semoga lebih baik daripada hari kemarin
  1. Jika ada suatu perintah atau informasi atausifatnya permintaan segera untuk di tindak lanjuti atau setidak-tidak nya untuk di jawab permintaan tersebut.
  2. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 memasang umbul2 atau hiasan apapun, pemasangan tersebut dimulai tanggal 1 Juli 2021 sampai tanggal 31 Agustus 2021 dan diharapkan hari rabu, 1 September 2021 sudah di turunkan
  3. PBB P2 agar di perhatikan, tiap minggu di harapkan ada pemasukan atau penyetoran PBB atau progres pemasukan pajaknya maka segera d tindak lanjuti di lapangan. Bagi kepala desa, sekdes, dan perangkat desa yang belum lunas, segera di lunasi.mengingat hari sudah akhir bulan Agustus 2021 lebih giat dalam penarikan di masyarakat perkeringnya.

5.Tentang pengisian anggota BPD desa di harapkan tiap desa sudah melaksanakan tahapan-tahapan atau rencana scidul kegiatan tersebut dan tetap melaporkan kegiatan tersebut kepada atasan sehingga bisa di pantau pelaksanaanya. Sampai saat ini baru 5 desa yang sudah melaksanakan pemilihan atau rapat terbuka dan segera di ajukan ke Bupati Demak lewat Camat.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *