EVALUASI KINERJA MINGGU KE 2

Jum’at, 12 Maret 2021 Pemerintah Kecamatan Karanganyar melaksanakan evaluasi kinerja bagi para pejabat dan staf kantor Kecamatan Karanganyar, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari jum,at setelah apel pagi, pimpinan evaluasi kinerja pada hari ini sekretairs kecamatan karanganyar karena Camat ada kegiatan lain di luar kota.

Evaluasi kinerja pada hari ini membahas tentang kegiatan satu minggu kemarin dan juga yang akan datang diatanyara adalah :

Sekretaris Kecamatan :

  1. Membuka kegiatan evaluasi kinerja dengan diawali pembacaan Al fatekah.
  2. Kita bersyukur kepada Alloh bahwasannya kita diberikan nikmat, nikmat sehat dan nikmat sempat sehingga kita bisa berkumpul melaksanakan tugas pekerjaan di hari ini.
  3. Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW dan kita nanti-nantikan syafaatnya di yaumul kiamat.
  4. Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatannya dalam satu minggu sesuai dg tupoksinya masing-masing termasuk kegiatan yang berkaitan dengan  desa-desa.
  5. Para kasi agar segera mengadakan pembinaan di desa Ketanjung dalam rangka persiapan lomba desa pada bulan April mendatang.
  6. Jadwal minggu mendatang hari Jumat 19 maret 2021 Kasi Tata Pemerintahan mendampingi sosialisasi desa waskita di inspektorat maka agar dipersiapkan segala sesuatunya dan juga untuk desa agar dimonitoring data-datanya.
  7. Jadwal besok hari Selasa,16 maret 2021 ada bintek aplikasi pak bejo, sesuai Tupoksi Kasi Pemberdayaan masyarakat mohon dipersiapkan, karena tanggal 16 maret  juga ada sosialisasi data pemilih di KPU jam 09.00 wib di aula kecamatan karanganyar.
  8. Menyongsong hari jadi Kabupaten Demak besok pada tanggal 28 Maret 2021, seperti biasanya memasang umbul-umbul baik di kecamatan maupun di desa menunggu juklak dari Kabupaten Demak, Juga menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Kasi Kesra:

  1. Aplikasi si Mitra saprol telah berjalan dengan baik, dengan harapan data aset desa sudah dapat di kumpulkan semua guna menunjang smart city kab. Demak

Kasi trantib :

  1. Monitoring vaksinasi para pejabat struktural dan kepala desa serta tokoh agama.

Namun masih ada 5 desa yg belum ikut vaksin tahap ke2 dan hari jum at ini diwajibkan hadir dipendopo untuk vaksinasi.

  1. Pembinaan di desa Ketanjung sudah kami mulai namun akan kami lanjutkan senin depan.
  2. Menindak lanjuti rapat di Bappeda, terkait deng tanggung jawab sosial dari perusahaan untuk partisipasi dalam pengentasan kemiskinan.

Segera untuk ditindak lanjuti dan berkoordinasi dengan  perusahaan yang ada.

Kasi Pemberdayaan Masyaakat :

  1. Hari ini kami mengundang kaur keuangan desa untuk evaluasi spj tahap 2.
  2. Buat para kasi mari kita bersama2 menindak lanjuti SOTK yang ada dengan cara memfungsikan jabatan yang sudah terbentuk.
  3. Lomba desa di tiadakan, karena yang juara tahun lalu belum maju ke tingkat propinsi, jadi kabupaten akan mengajukan ke Tingkat Propinsi yang juara tahun lalu yaitu desa Werdoyo kecamatan Kebonagung namun untuk pembinaan di desa Ketanjung masih tetap dilaksanakan sebagai pembinaan administrasinya.

Kasi tapem

  1. Untuk kegiatan desk data dasar desa waskita yang diundang sekdes dan kaur keuangan, diaharapkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk akomodasinya
  2. Hari ini kita akan ketemu dg kaur keuangan, untuk membicarakan masalah persiapan desk data dasar waskita.

Semoga dalam kegiatan evaluasi kinerja untuk kedepan akan lebih baik kinerja para pegawai di Kantor Kecamatan Karanganyar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *