TIM GUGUS COVID-19 KABPATEN DEMAK MEMBAGIKAN MASKER DI DESA UNDAAN KIDUL

Sesuai jadwal yang di sudah ditentukan setiap hari selasa, tim gugugs Covid-19 kabupaten Demak melaksanakan kegiatan pembagian masker ke Kecamatan-desa, pada hari ini Selasa, 24 Nopember 2020 jadwal di kecamatan karanganyar ada di desa Undaan Kidul.

Hadir dari Tim Kabupaten tersebut adalah dari Dinas Komunikasi dan Informatika ( Dinkominfi ) 2 staf yang hadir dan dari dari Dinperkim 4 orang dari staf, di dampingi dari tim Gugug Covid-19 tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Kasi Trantib( Purwadi, S. Sos )  mewakili Camat Karanganyar, Wakapolsek Iptu Agus Puji Haryono, SH beserta 4 Anggotanya dan Dan Ramil 08 Karanganyar Kapt arm. Imam Sunandar beserta 3 anggotanya dan Linmas utusan dari Satpol PP telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan penyerahan masker sebanyak 150 lembar kepada Kepala desa Farchan dan selanjutnya dibagikan kepada warga dengan sasaran pengendara sepeda motor dan sopir yang tidak memakai masker, dari kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan operasi yustisi dengan harapan semua warga bilanama keluar rumah bepergian atau melaksanakan kegiatan di luar rumah diwajibkan untuk memakai masker, pemagian masker dan juga operasi yustisi untuk membiasakan melaksanakan protokol kesehatan selalu memakai masker.

Setelah dari jalan raya kemudian bergeser ke perkampungan desa Undaan kidul dengan sasaran warga yang kelihatan tidak memakai masker langsung diberikan masker dan juga diberikan sosialisasi atau pengertian untuk memakai masker  kepada warga setempat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *