PELATIHAN KEWIRAUSAAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 HARI KE 2

Pelatihan Kewirausahaan hari kedua dilaksanakan rabu, 16 September 2020, untuk meneruskan kegiatan hari pertama masih dalam pembuatan jajanan atau kue para peserta masih aktif mengikuti pelatihan tersebut. Agenda pada hari ini membuatĀ  4 macam kue jajanan dan membuat brambang goreng yang dikemas supaya awet atau tahan beberapa bulan menurut narasumber yang dipandu dari Pelatih UKM Hidayah ( Ibu Sunipah ) dari Kudus

Dimulai pada pukul 08.00 wib diikuti dan masih aktif seperti hari pertama sejumlah 25 orang peserta dari 7 desa yang mengirimkan warganya yang mengikuti pelatihan diantaranya desa : Kedungwaru lor, Karanganyar, Wonorejo, Ngaluran, Bandungrejo, Cangkring dan Tuwang.

dengan tujuan memberdayakan atau menciptakan kewirausahaan baru, untuk kemajuan UMKM dan yang jelas untuk menambah penghasilan bagi pelaku usaha tersebut.

Kemudian pelatihan tersebut rencana dilaksanakan selama 3 hari mulai hari selasa sampai hari kamis. Untuk hari ini Pelatihan Kewirausahaan hari yang kedua dengan hasil semua peserta dapat mengikuti Pelatihan dengan baik dan semua peserta dapat membuat apa yang diajarkan dari narasumber.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *