SOSIALISASI INDONESIA TERANG

Sosialisasi Indonesia terang untuk Kecamatan Karangayar di Aula diikuti Kepala Desa se Kecamatan dipimpin Camat Karanganyar dan sebagai narasumber dari PT. Berkah Rizki Prima semarang

Sebagai penanggung jawab program Indonesia terang di Kabupaten Demak.

Bahwa Indonesai terang adalah program Presiden Indonesia (Jokowi) untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui pemasangan lampu Led sinar tenaga surya secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Bertujuan untuk memberikan jalan desa atau kampung bagi masyarakat Kabupaten/ kota.

Untuk Kabupaten Demak diberikan jatah sebanyak 5.000 titik akan diberikan 2 (dua) tahap, tahap 1 sebanyak  2.500 titik dan sisanya diberikan tahap ke dua.

Kecamatan Karanganyar mendapat jatah 120 titik dan akan diberikan kepada 17 desa di Kecamatan Karanganyar dan 10 % nya akan dipasang di obyek fital ( Kantor Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas Karanganyar 1 dan Puskesmas Karanganyar 2 ).

Lampu led tersebut dengan kapasitas 45 W dengan dilengkapi CCTV, pemasangan berjarak minimal antara 50 m dengan pemasangan lampu berikutnya dan pemasanganya tersebut tidak boleh di area jalan dan lebih aman di tanah penduduk atau halaman rumah dan tidak boleh di pasang dibawah pohon. Dengan ketinggian 6,9 m pondasi 90 cm, dengan garansi lampu LED 3 tahun. (by Kec.Karanganyar)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *