RAPAT SENENAN BULAN MEI MINGGU KE 2

Rapat senenan dilaksanakan pada hari senen, 11 Mei 2020 minggu ke 2 bulan ini, rapat tersebut dilaksanakan secara rutin dengan diikuti Sekretaris Kecamatan,para Kasi dan Sekretaris daerah se Kecamatan Karanganyar dipimpin oleh Camat Karangayar ( Sugianto, S.IP. MM ) menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :
– Data Pendamping Modin yang berkaitan dengan penanganan warga yang meninggal terpapar positif virus Corono harus segera di kirim ke Kecamatan hari ini juga, data tersebut bukan Modin, boleh perangkat desa yang lain atau warga yang benar-benar berani untuk menangani orang meninggal dunia, sanggup bekerja keras, komitmen dan tanggung jawab dan mereka itu nantinya akan dilatih atau bintek mengenahi penanganan orang meninggal terpapar positif corona.
– Saat ini hampir semua desa sudah menutup akses jalan yang menuju desa yang bersangkutan. Semoga desa yang lain akan menyusul kegiatan tersebut, dengan tujuan bahwa untuk mengantisipasi dan memutus perkembangan virus Corona di desa dan juga akan mengetahui warga yang baru pulang dari rantau atau mengetahui warga desa lain yang akan melewati jalan tersebut akan diketaui dan juga yang paling penting untuk menjaga keamanan desa.
– Untuk penyetoran PBB di harapakan pada bulan Mei bisa lunas, untuk desa yang baru sedikit penyetorannya diharapkan bisa menyusul.
– Desa wonorejo dalam pelayanan surat menyurat sudah melalui WA dan setelah selesai atau surat tersebut sudah ditanda tangani oleh kepala desa bisa diambil melalui loket desa.
– Bagi desa yang belum mengirimkan foto copy SK gugus Covid percepatan penanganan virus Covid 19 segera mengirim dan di tindak lanjuti.
– Rapat berjalan dengan lancar dan tertib. ( by. Kec. Karanganyar )

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *