PENUTUPAN AKSES JALAN DESA WONOKETINGAL


Karanganyar|05/05/2020;. Dalam rangka pencegahan dan penanggulangann Covig19 Camat Karanganyar Bpk.Sugianto, S.IP.MM melakukan peninjauan di Desa Wonoketingal terkait penutupan akses jalan Desa Wonoketingal Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak . Kegiatan Pemantauan tersebut dilakukan pada hari Selasa, 05 Mei 2020 didampingi staf Kecamatan Karanganyar.
Dari hasil pemantauan tersebut, beberapa akses jalan menuju Desa Wonketingal ditutup total dan hanya diberikan satu akses jalan untuk keluar masuk warga masyarakat di desa tersebut. Dengan dibuatkan posko Covig 19 pada Jalur satu akses tersebut diharapkan dapat memantau para pendatang/ pemudik dari luar kota sehingga dapat terkoordinasi dengan baik.
Apabila ada pemudik/warga masyarakat Desa Wonoketingal yang pulang kampung dari luar kota, disediakan karantina selama 14 hari dan diperiksa bidan Desa setempat untuk mendeteksi infeksi Covid-19 sebagai upaya pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan terkait penyebaran covig 19,” kata Perangkat Desa setempat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *