PEMBINAAN ADMINISTRASI DESA DI DESA KEDUNGWARU KIDUL


Pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020, pukul 13.00 Wib Camat Karanganyar ( SUGIANTO, S,IP.MM ) Beserta rombongan ( Kasi Kesra, Kasi Permas, Kasi Trantibum dan Kasubag Program dan Keuangan ) melakukan pembinaan Administrasi di desa Kedungwaru Kidul.
Maksud dan tujuan tersebut adalah untuk membererikan pembinaan Baik itu pembinaan Administrasi Keuangan, Administrasi Desa maupun pembinaan SDM.
Hasil dari pembinaan tersebut adalah :
1. Desa Kedungwaru Kidul tahun 2020 akan maju lomba desa ke tingkat Kabupaten Demak sudah pas masalahnya dalam sege administrasi desa sudah baik tinggal membenahi dan melengkapi yang kurang-kurang saja
2. Pengajuan Rekomendasi Penguasan Bengkok 100 % sudah selesai dan sudah di tanda tangani oleh Camat Karannganyar dan lampiranya sudah selesai.
3. Laporan Desa Waskita sebagian besar sudah semua masih kurang aplaoutnya saja.
4. Tupi Pajak PBB hari ini sudah di kirim ke Kantor Kecamatan dan akan segera dikirim ke desa-desa. Untuk desa Kedungwaru Kidul penetapannya perwilayah sudah siap tinggal mengedarkan ke warga.
5. Lomba Desa tahun 2020 akan jatuh pada bulan April maka mulai dari sekarang harus dibenahi di baik mungkin dan perlu minta bantuan kepada KKN UNDIP untuk Administrasi dan kelengkapan lomba desa tersebut.
6. Profil Desa segera mungkin diselesaikan dan juga bisa minta bantuan kepada Mahasiswa KKN UNDIP untuk diberdayakan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *