JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 74 TAHUN 2019 TINGKAT KECAMATAN KARANGANYAR

Untuk memeriahkan HUT RI ke – 74, Kecamatan Karangayar mengadakan acara Jalan Santai Bersama. Diikuti oleh Forkopimcam dan Kantor di Lingkungan Kecamatan Karanganyar serta seluruh Warga Masyarakat, Siswa Sekolah mulai dari SD, SMP  /MTs  dan SMA/ MA, Semua Kades dan  Perangkat Desa serta Pegawai dilingkungan Kecamatan Karangayar ( Kurang lebih sekitar 750 Orang ). Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 dengan Rute Start Kantor Kecamatan Karanganyar – belok kanan jalan betonisasi – pertigaan jembatan wonorejo lurus – Masjid Al Busro kanan lurus sampai depan rumah Pak Kades Wonorejo, belok kanan lurus sampai Finis di kantor Kecamatan Karanganyar. Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 WIB s.d 11.30 WIB, dengan hadiah – hadiah :

I               Mesin Cuci

II             Sepeda Gunung

III            TV

Kompor gas, Dispenser, Kipas Angin, Magic Com, Blender, Setrika, jam Dinding dan masih banyak hadiah hiburan yang lainnya.

Kegiatan dilaksanakan secara meriah dengan hiburan Organ tunggal dan banyak Anak Sekolah ikut menyumbangkan suara Emasnya. Hadiah utama diraih oleh siswa sekolah.

Diharapkan Tahun Depan lebih Meriah Lagi dengan hadiah – hadiah yang lebih banyak.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *