SOSIALISASI PERIZINAN PENGUSAHAAN DAN PENGGUNAAN SUMBER DAYA AIR


Sosialisasi Perizinan Pengusahaan dan Penggunaan Sumber Daya Air pada Hari Kamis, 17 Oktober 2019 di mulai pukul 09. 30 Wib sampai pukul 13. 00 Wib di balai Desa Undaan Lor Kecamatan Karanganyar, Yang hadir dalam acara tersebut :
1. Dinas PU TARU Kabupaten Demak
2. Satpol PP Kabupaten Demak
3. Balai PSDA Serang Lusi Juana
4. Korpokla Balai PSDA Wilayah Wulan
5. Kepala Desa Undaan Lor, Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Undaan Lor
6. Tokoh Masyarakat dan Pengguna tanah Sempadan sebanyak 20 Orang.

Acara dibuka pada pukul 09.30 Wib dengan diawali pembacaan Basmalah kemudian sambutan dari Kepala Desa Undaan Lor menyampaikan bahwa dengan diadakan sosialisasi seperti ini banyak terima kasih semoga rakyatnya akan mengerti tentang larangan penggunaan tanah pengairan.
Sambutan Camat Karanganyar dalam hal ini diwakili Kasi Trantib menyampaikan bahwa “kita harus bersukur karena kita diberikan kenikmatan, nikmat sehat dan nikmat sempat. Bapak Camat mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir secara pribadi karena ada undangan Serah Terima Jabatan Komandan Koramil 08 Karanganyar nitip salam kepada Hadirin semua “ Assalamu alaikum warohmatullahi wabarookatuh “
Kemudian maksut dan tujuan diundang di Balai Desa Undaan Lor ini untuk menerima sosialisasi / penjelasan-penjelasan tentang Pengairan, tentang tanah pengairan, tentang perizinan, tentang pengusahaan dan penggunaan Sumber Daya Air dan Larangan-larangannya maka bapak ibu yang hadir dalam undangan ini dimohon untuk mendengarkan dan memperhatikannya, semoga bermanfaat.

Secara Tehnis paparan sosialisasi disampaikan oleh Bp. Sugeng dari Balai PSDA Serang Lusi Juana sampai acara selesai dan dilanjutkan tanya jawab.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *