RAKOR EVALUASI KINERJA MINGGU KE 4

Seperti biasa setiap minggunya kantor kecamatan Karanganyar melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja yang biasanya dilaksanakan pada hari jum,at namun dalam minggu ini dilaksanakan pada hari Rabu karena mulai hari kamis dan jum,at semua kantor pemerintah libur hari natal atau libur Bersama, maka pelaksanaan diajukan pada hari ini rabu tanggal 23 Desember 2020.

Rakor dipimpin oleh Camat Karanganyar ( Sugianto, SIP. MM) menyampaikan beberapa hal :

–      Mari kita bersyukur kepala Alloh SWT karena kita semua pada hari ini diberikan Kesehatan, sehat lahir maupun batin.

–      Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan Nabi besar Muahammad SAW dan kita nanti-nantikan syafaatnya di hari qiamat.

–      Kita harus bisa koreksi diri berkaitan kinerja kita, kedisiplinan, kepatuhan, dan kinerja yang baik termasuk etitute para pegawai.

–      Menjelang liburan natal dan tahun baru kita tetap selalu waspada dan tetap jaga Kesehatan diharapkan tidak bepergian ke daerah lain apalagi di daerah yang dinyatakan zona merah.

–      diperingatkan kepada petugas jaga agar selalu memonitor dan waspada mengerti situasi dan kondisi, wajib untuk laporan kepada Garuda Induk pada setiap jam 9 pagi dan pada jam 9 malam.

–      Bantuan RTLH (Bansos RTLH Kecamatan ) untuk 17 desa se kecamatan karanganyar sejumlah 33 KK, untuk tahap pertama sebanyak 25 KK  sudah terealisasi tinggal palaporanya atau SPJ, kemudian pada hari ini Rabu, 23 Desember 2020 tahap ke 2 sebanyak 8 KK sudah di salurkan namun masih 1 desa yang belum disampaikan karena beliau dalam keadaan sakit yaitu warga desa jatirejo.

       Besaran bantuan RTLH tersebut sebanyak Rp. 15.000.000,- ( Lima belas juta  rupiah ) dengan rincian 13.000.000,- untuk material, 1.750.000 untuk upah tenaga dan 250.000 untuk pembuatan SPJ atau administrasi.

       Penyaluran RTLH lewat satu bank yaitu Bank Jateng yang disalurkan ke kantor Kecamatan.

–    Jangan menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya bisa diselesaikan pada saat itu juga,

–    Kerja Tim untuk menuju kesuksesan dan keberhasilan bukan kerja superman yang mengarah ke ego masing-masing, maka kita tingkatkan kebersamaan dalam suatu keberhasilan dalam organisasi.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *