RAKOR SEKDES SE KECAMATAN KARANGANYAR

Senin, 21 Desember 2020 telah dilaksanakan rakor sekretaris desa sebagaimana biasa pada setiap hari senin dilaksanakan  rakor sekdes Bersama para pejabat structural, namun pada hari ini rakor tersebut di pimpin oleh Kasi Permas ( Nuryati, s. Sos.MM) karena camat ada acara di Kabupaten Demak sehinggal beliau tidak bisa memimpin kegiatan tersebut, dan juga Sekretaris Kecamatan ada Kegiatan di Bawaslu Kabupaten Demak namun tidak mengurangi semangat dalam rapat tersebut.

Dalam rakor tersebut menyimpulkan hasil sebagai berikut :

  1. Kita selalu bersyukur bahwasannya pada pagi hari ini kita semuanya diberikan kesehatan, sehat lahir batin sehingga kita bisa berkumpul dan melaksanakan kegiatan Rakor di pagi ini.
  2. Pada kesempatan pagi ini saya menyampaikan ijin kepada peserta rapat bahwa pagi ini bapak Camat tidak bisa memmimpin rapat karena ada kegiatan apel siaga Candi lilin dan dilanjutkan acara di Pendopo Kabupaten Demak, begitu juga bapak Sekcam ada kegiatan di Bawaslu Demak sehingga ijinkan saya memmimpin rapat pada pagi ini.
  3. Laporan-laporan yang harus di selesaikan mohon segera di garap dan diikirm ke Kecamatan untuk diverifikasi dan dikirm ke Kabupaten.
  4. Bahwa pekerjaan Permas dan Tata Pemerintahan adalah Satu atap sehingga diharapkan selalu bekerja sama dan berkoordinasi untuk menyelesaikan pekerjaan sehingga tunggakan pekerjaan akan cepat terselesaikan.
  5. Mohon bantuan kepada Sekretaris Desa agar disampaikan kepada Tokoh masyarakat, tokoh agama atau lembaga desa untuk disampaikan kepada masyarakat agar tidak bepergian ke luar kota atau daerah yang pandemi Covid-19 atau Zona Merah.
  6. Agar selalu waspada terhadap cuaca pada musim hujan, waspada terhadap banjir tolong laporkan segera bilamana ada kejadian yang menonjol dan berarti.

Rakor berjalan dengan tertib dan singkat para Kasi menyampaikan Tugasnya masing-masing.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *