SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN BAGI CALON PENERIMA BPUM

Selasa, 15 Desember 2020 Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 dari Kecamatan dan dari Polsek Karanganyar dengan sigap dan tanggap menyaksikan para calon penerima Bantuan Produktif Usaha Mikri ( BPUM ) dari Banpres akibat terdampaknya Covid-19 yang berjubel-jubel dan berdesakan untuk mengumpulkan berkas pengajuan Bantuan tersebut.

Dari Pengamanan BRI ( Satpam ), Kecamatan dan Polsek telah melaksanakan edukasi terkait Dengan protocol Kesehatan maka dengan kesepakatan untuk membentuk antrian bagi para calon penerima bantuan, karena kalo tidak mau diatur untuk antri akan dibubarkan atau tidak akan dilayani. Dengan kesadaran meraka mau diatur sesuai dengan antrian, masuk di test dengan termogun, dan disediakan handsainitazer.

Antrian berjalan dengan teratur sampai selesai pada pukul 10.00 Wib, dan hal tersebut tidak harus diajukan sekarang namun bisa ditunggu sampai 3 bulan ke depan.

 

Bahwa  penyaluran bantuan tersebut di BRI Unit karanganyar berjumlah sekitar 250 Orang  yang antri  sbb :

  1. Yang antri tidak hanya dari warga karanganyar saja melainkan dari Bonang, Wedung, mijen dan Gajah
  2. Bahwa pada hari ini hanya memasukkan berkas dan di verifikasi belum bisa mengambil uang bantuan tsb
  3. Bantuan Uang akan diberikan setelah ada pemberitahuan lebih lanjut lewat No. Telp ybs
  4. Solosi untuk menghindari kerumunan dan berjubel calon penerima bantuan lain waktu akan di jadwal perhari 100 Orang dan sistim jam melalui via telepon
  5. Pelaksanaan berjalan dg tertib diatur dengan antrean dan dari pihak BRI mengucapkan terima kasih atas batuan dari polisi dan dari Kecamatan

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *