TIM GUGUS COVID-19 KABUPATEN DEMAK MEMBAGIKAN MASKER

Pada hari Jum’at,23Oktober 2020 Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Demak membagikan masker ke desa Ketanjung dengan jumlah 150 buah, hadir dalam kegiatan tersebut : Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Demak ( dari Bappeda Litbang Kabupaten Demak yang di pimpin sdr. ADJI beserta 3 orang stafnya ), Kecamatan Karanganyar Kasi Trantibum ( Purwadi, S.sos ) Kapolsek Karanganyar ( AKP. M. Idzar beserta 4 anggotanya ), Kepala Desa Ketanjung ( Ibu Siti Setyowati, Amd.Keb  beserta seluruh perangkat desanya ) bidan desa serta 3 orang anggota linmas desa setempat.

Tujuan dan sasaran pembagian masker tersebut adalah para warga yang akan mengikuti sholat Jum at di Masjid Jami’ Al- Fataa desa Ketanjung, disamping membagikan masker juga para warga yang tidak memakai masker di berikan sosialisasi dan diberikan penjelasan tentang kesehatan, tenang protokol kesehatan, terutama perbub 68 tahun 2020,tetap memakai masker dan diharapkan pada saatnya jum;atan nanti tetap menjaga jarak minimal 1 meter.

Ibu Kepala desa pada saat memberikan masker kepada warganya juga memberikan edukasi tentang 3 M, tetap diwajibkan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan atau masuk rumah serta menjaga jarak, mengupayakan Pencegahan dan pengendalian Covid-19,

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *