MONITORING BANTUAN SOSIAL TUNAI DI KANTOR POS KARANGANYAR

Pada hari Kamis, 22 Oktober 2020 Kementrian Sosial mengucurkan Bantuan kepada masyarakat berupa Bantuan Sosial Tunai berupa uang sebanyak Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ), bantuan tersebut lewat Kantor Pos Karanganyar dan pada hari ini untuk jadwal pembagian desa Cangkring rembang, Ngaluran, Tugu lor.

Pembagian atau penyaluran BST di mulai pada pukul 08.00 Wib dengan jadwal pertama adalah desa Cangkring rembang sejumlah 126 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dengan didampingi Perangkat desanya. Hadir dalam monitoring pembagian BST dari Kecamatan Kasi Kesra, anggota Polsek dan dari Koramil untuk keamanan dalam pelaksanaan tersebut.

Selesai desa cangkring rembang dilanjutkan desa Ngaluran sejumlah 168 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) dan terakhir jadwal pada hari ini adalah desa Tugu lor dengan jumlah KPM sebanyak 85 orang.

Penyaluran BST tersebut Akibat terdampak Virus Covid 19 yang selama ini masih belum sembuh dari muka bumi, Syarat pengambilan BST ( bantuan sosial Tunai ) dari Kementrian Sosial ini yaitu dengan membawa KK DAN KTP asli serta membawa undangan yang telah diberikan, Semoga bermanfaat.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *