RAKOR KEPALA DESA BULAN OKTOBER

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan bersama Kepala Desa bahwa Rapat Koordinasi Kepala Desa Tingkat Kecamatan Karanganyar pada Hari Rabu minggu pertama, untuk bulan Oktober ini  pada hari Rabu, 6 Oktober 2020, hadir dalam Rapat tersebut Camat Karanganyar, Sekretaris Kecamatan, Para Kasi dan 17 Kepala Desa se Kecamatan Karanganyar, pelaksanaan di Pendopo atau Aula Kecamatan dan dimulai pada pukul 10.15 Wib dipimpin oleh Camat Karanganyar dengan hasil rakor sebagai berikut :

  1. Kita semua diwajibkan bersyukur karena diberi kenikmatan, kesehatan dan diberikan rejeki yang melimpah.
  2. Mengucapka terima kasih kepada Kepala desa yang mana PBB pada tahun 2020 ini sudah lunas semua pada hari Jum’at akhir bulan September kemarin.
  3. Mengingatkan kepada semua Kepala desa agar secepatnya menyelesaikan SPJ desa, terutama SPJ Penanggulangan Covid-19, SPJ DD/ADD, dan Administrasi lainnya.
  4. RAPB Desa segera dilaksanakan dan dibuat sesuai dengan musyawaah desa.
  5. Meminta Kepada Kepala Desa, Sekretaris desa dan perangkat desa agar memberitahukan kepada warganya yang belum perekaman KTP-el agar memberitahu atau woro-woro sesuai jadwal pemotretan yang sudah ditentukan dengan tujuan untuk melindungi hak pilih dalam pemiliihan Bupati dan wakil bupati bulan Desember mendatang dengan Gerakan Melindungi Hak Piiih ( GMHP )
  6. ASN, TNI, POLRI Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam Pemiliah Umum Bupati dan Wakil Bupati adalah Netral tidak boleh menjadi simpatisan atau Tim Sukses atau Tim Pemenang salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Selain itu para kasi juga menyampaikan sambutan atau permintaan   kepada para Kepala desa sesuai bidang masing-masing.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *