RAKOR SEKDES SENIN PERTAMA OKTOBER

Pada hari Senin, 5 Oktober 2020 Kecamatan Karanganyar telah dilaksanakan rapat Koordinasi Sekretaris Desa, rakor tersebut diikuti semua Sekretaris desa se Kecamatan Karanganyar, para Kasi Kantor Kecamatan Karanganyar dengan Pimpina  rapat camat Karanganyar.

Rakor dimulai pada pukul 08. 00 Wib tempat di Aula Kecamatan dengan hasil rapat sebagai berikut :

  1. Camat Karanganyar mengucapka terima kasih kepada desa yang mana PBB pada tahun 2020 ini sudah lunas semua pada hari Jum’at akhir bulan September kemarin.
  2. Mengingatkan kepada semua Sekretaris desa agar secepatnya menyelesaikan SPJ desa, terutama SPJ Penanggulangan Covid-19, SPJ DD/ADD, dan Administrasi lainnya.
  3. RAPB Desa segera dilaksanakan dan dibuat sesuai dengan musyawaah desa.
  4. Dalam minggu ini kecamatan Karanganyar membuat jadwal kerja untuk memantau atau monitoring ke desa berkaitan dengan pembuatan SPJ dan Administrasi di desa.
  5. Meminta Kepada Kepala Desa, Sekretaris desa dan perangkat desa agar memberitahukan kepada warganya yang belum perekaman KTP-el agar memberitahu atau woro-woro sesuai jadwal pemotretan yang sudah ditentukan dengan tujuan untuk melindungi hak pilih dalam pemiliihan Bupati dan wakil bupati bulan Desember mendatang dengan Gerakan Melindungi Hak Piiih ( GMHP )
  6. ASN dalam Pemiliah Umum Bupati dan Wakil Bupati adalah Netral tidak boleh menjadi simpatisan atau Tim Sukses atau Tim Pemenang salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

Selain itu para kasi juga menyampaikan sambutan atau permintaan   kepada para Sekretaris desa sesuai bidang masing-masing.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *