EVALUASI KINERJA KECAMATAN KARANGANYAR

Pada setiap hari Jum’at, Kantor Kecamatan Karanganyar melaksnakan kegiatan rutinitas atau rapat rapat evaluasi kinerja Karyawan Kantor Kecamatan Karanganyar yang diikuti semu pegawai dan dipimpin oleh Camat Karanganyar dan sekretaris Kecamatan. Camat Karanganyar menyampaikan pada evaluasi kinerja bahwa Para Kasi di harapkan ikut memperingatkan kepada desa binaannya agar segera menyelesaikan dan mengikrimkan SPJ yang belum membuat tanggungan SPJ dan dimohon kerjasamanya kepada teman-teman untuk memberikan pembinaan administrasi desa/ pembuatan SPJ agar dibuat jadwal ke desa untuk kegiatan tersebut, disampaing itu Camat Karanganyar agar para Kasi untuk menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi agar disampaikan :

  1. Kasi Trantibum

Bahwa Kasi Trantibum menyampaikan tentang menghimpun Dan Ton Linmas desa sebanyak 6 orang yang diambilkan tiap desa 1 orang yang dipilih untuk mendampingi atau bertugas mengikuti operasi Yustisi di wilayah.

Disamping menghimpun 6 orang tadi, Kasi Trantib diperintahkan untuk mengirimkan data nama Linmas sebanyak 12 orang untuk didiik dan dilatih sebagai pengaman dalam Pimilu kada nanti.

Dindagkop akan menyelenggarkan pelatihan kuliner selama dua hari bagi PKL yang terdampak Covid-19, dari PKL tersebut yang ber KTP Demak dan benar-benar mempunyai usaha di bidangnya diantaranya PKL minuman, Angkringan, Jajanan/Kue, dan makanan besar, kusus untuk kecamatan Karanganyar dijatah 4 orang, untuk mengikuti pelatihan kuliner.

  1. Kasi Kesra

Germas” Gerakan Masyarakat”  untuk berperilaku hidup sehat pada kegiatan tersebut akan berjenjang mulai dari desa sampai pusat, yang di prakarsai oleh menteri dalam negeri  yang meliputi 18 kementrian, Gubernur dan Bupati.

  1. Kasi Tata Pemerintahan

Masalah Pajak yang belum lunas perkeringnya / perangkat desa yang masih nunggak ( masih di tempat wajib pajak ) agar diselesaiakan atau di tarik walapun pada saat ini untuk kecamatan Karanganyar dari 17 desa sudah lunas semua.

  1. Kasubag Umpeg

Permasalahan yang dihadapi ASN kecamatan Karanganyar salah satunya Prinjer print ditiap harinya tidak terkoneksi di BKPP Demak satu bulan penuh, maka dalam kejadikan tersebut segera melaporkan ke BKPP dan Orpeg untuk ditindaklanjuti dan ditangani agar tidak terpotong dalam pembayaran TPP nya.

Diharapkan Kepada ASN kecamatan Karanganyar dalam mensikapi pemilihan umum nanti diharapkan untuk menjaga netralitas tidak memihak atau ikut dalam kampnaye salah satu pasangan calon Bupati dan wakil bupati demak. Sudah ditetapkan dalam Undang-undang bahwa ASN, Pegawai BUMD, BUMN adalah Netral.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *