MONITORING DANA BLT DESA KEDUNGWARU LOR

Pada hari Selasa, 29 September 2020 Camat Karanganyar Sugianto, SIP.MM melaksanakan kunjungan kerja dan monitoring ke desa Kedungwaru lor didampingi Kasi Permas Nuryati, S.Sos.MM berkaitan dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai di Balai Desa setempat.

penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) DD tahap 4 di berikan atau disalurkan di Balai Desa, sebanyak 188 orang penerima manfaat  bagi warga yang terdampak Covid 19, besaran bantuan tersebut berupa uang tunai Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) tiap KK tanpa ada potongan atau di terima utuh.cara Camat Karanganyar menyampaikan kepada sosialiasi kepada penerima manfaat atau penerima BLT yang antri untuk menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker, cuci tangan pake sabun, dan antrian minimal 1 meter.

Adapun syarat pengajuan atau pengambilan Dana Bantuan tersbut datang sendiri di Balai Desa setempat dengan membawa Undangan, KTP dan KK asli  tidak boleh diwakilkan,apabila yang bersangkutan tidak bisa hadir dalam pengambilan BLT DD tersebut harus ada keterangan yang bisa dipertanggung jawabkan.

Dengan penerimaan BLT DD bagi warga yang terdampak Covid-19 semoga bermanfaat. . (By Kec. Karanganyar )

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *