MUSDES RKPDES KARANGANYAR TAHUN 2021

Pemerintahan Desa Karanganyar gelar Musyawarah Desa (Musdes), dalam menjalankan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun 2021 berlangsung di Gedung Balai Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak. Musdes RKPDes tersebut dihadiri Camat Karanganyar Sugianto, S.IP.MM, Kepala DesaKaranganyar, Agus Sudiarto,  BPD, Perangkat Desa, Fasilitator Pemberdayaan, BUMDES, Kadus, RT RW, serta tokoh masyarakat setempat, Rabu (16/9).

Camat Karanganyar, Sugianto, S.IP.MM, dalam sambutan sekaligus membuka RKP tersebut, berharap Musdes ini sebagai instrumen pengarahan pemberdayaan kinerja desa, serta kepedulian masyarakat dalam menghadap memutus tali rantai Covid 19,begitu pula  dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

Musyawarah RKPDES ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Des, Semoga bisa terealisasi pada tahun 2021, sebut Sugianto, S.IP.MM saat kata sambutan.

Selanjutnya, Kades Karanganyar ,  mengatakan Musdes penyampaian RKPDes untuk tahun 2021 ini menampung aspirasi masyarakat disusun dengan maksud sebagai kerangka acuan bagi Kades dan perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahun 2021.

“Semoga pembangunan pemberdayaan serta infrastruktur  dapat terealisasi pada tahun 2021 nanti. Dalam pertemuan tersebut,  memaparkan Pemberdayaan serta infrastruktur dapat teralisasi tahun 2021 maupun kegiatan tahun berjalan agar warga masyarakat desa sejahtera” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *