PELATIHAN KEWIRAUSAAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 HARI KE 3

Jadwal hari ke tiga Pelatihan Kewirausahaan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 kecamatan Karanganyar  dilaksanakan pada kamis, 17 September 2020 di ruang PKK Kecamatan Karanganyar dimulai pada pukul 08. 00 Wib sampai pada pukul 15.00 Wib dengan agenda pada hari ke tiga adalah membuat telur asin, Sirup blimbing dan selai blimbing,dengan hasil semua peserta 25 orang bisa mempraktekkan sekaligus berhasil apa yang diajarkan oleh narasumber.

Dengan tujuan semula yaitu mengembangkan dan memberdayakan atau menciptakan kewirausahaan baru, untuk kemajuan UMKM dan yang jelas untuk menambah penghasilan bagi pelaku usaha tersebut, diharapkan untuk menguasai atau bisa membuat apa yang diajarkan selama tiga hari ini dan semoga apa yang dilatih akan bermanfaat dan berguna untuk kemajuan ekonomi terutama akan menambah ekonomi dlam keluaganya.

Kemudian pelatihan tersebut rencana akan ditutup pada sore hari ini oleh Dindagkop Kabupaten Demak, dan bersyukur untuk pelatihan selama tiga hari berjalan dengan lancar dan aman tidak ada kendala apapun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *