RAPAT KOORDINASI SEKRETARIS DESA

Pada hari Senin, 14 September 2020  telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Sekretaris desa dan Para kasi Kecamatan Karanganyar, rakor dipimpin Camat dan sekretaris Kecamatan. Menyampaikan beberapa hal yaitu :

–    Pemasukan PBB

Bagi desa yang belum lunas penyetora PBB nya diharapkan pada minggu ini lunas, dan perangkat desa  sebagai keringnya untuk segera menarik kepada wajib pajak yang masih menunggak.

–    SPJ Covid-19 desa-desa agar diselesaikan dan disetorkan ke Kecamatan pada Kasi Permas

–    Sosialiasi  Call Center 112 Kabupaten Demak yang disampaikan oleh Kasi Trantibum, bahwa Call Center 112 Kabupaten Demak adalah Nomor Panggilan Darurat yang mudah dimengerti, Call Center 112 Kabupaten Demak adalah program Nasional untuk mewujudkan Demak Smart City.

Call Center 112 adalah panggilan Darurat sifatnya Emergency untuk keselamatan kemanusiaan perorangan maupun orang banyak misalnya : Bencana Kebanjiran, Bencana Angin puting beliung, bencana kebakaran, kecelakaan dll yang sifatnya Darurat.

–    Program dari Baznas Kabupaten Demak, memberikan RTLH kepada masyarakat miskin yang membutuhkan rumah dengan cara mengajukan proposal yang diketahui oleh Kepala Desa dan Camat dan bilamana disetujui oleh Baznas maka akan di setujui dan diberikan bantuan uang sebanyak Rp. 15.000.000,- ( lima belas juta rupiah )

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *