PEMBINAAN PERANGKAT DESA KAUR KEUANGAN

Dalam rangka meningkatkan tertib administrasi desa, dan mencetak kedisiplinan perangkat desa kusunya perangkat desa kaur keuangan

Tim Pembinaan Kecamatan Karanganyar ( Kasi Pemerinthan dan Kasi Kesra )  mengadakan pembinaan administrasi di Kecamatan Karanganyar atau di Aula Kecamatan pada pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib.

Adapun maksud dari pembinaan Perangkat desa Kaur Keuangan adalah untuk memahami akan pentingnya penguasaan administrasi Keuangan yaitu sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka tertib keuangan atau tanggung jawab dibidang keuangan atau surat pertanggung jawaban masalah keuangan desa. memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal  27 Agustus 2020,

Tujuan pembinaan administrasi Keuangan  desa adalah:

  1. Untuk meningkatkan tertib administrasi Keuangan desa;
  • Mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi desa.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mengetahui pelaksanaan Administrasi keuangan
Dari hasil akhir pembinaan oleh Tim Pembinaan Kecamatan Karanganyar secara umum sudah ada perubahan, dan menekankan agar kinerja yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *