PENYALURAN DANA BANTUAN SOSIAL TUNAI DESA UNDAAN KIDUL

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos untuk desa Undaan  Kidul  pada Kamis, 11 Juni 2020 di Kantor Pos Karanganyar, dalam penyaluran tersebut berjalan dengan aman dan tertib tidak ada kendala.

Penyaluran BST di Kantor Pos tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, tetap memakai masker, sebelum pembagian harus cuci tangan pake sabun dan juga dalam antriannya tetap menjaga jarak minimal 1 meter.

Desa Undaan Kidul Kecamatan Karanganyar yang menerima BST sebanyak 55  KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) sesuai jumlah yang di tetapkan dari Dinas sosial akibat terdampak Covid 19.

Dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai kali ini adalah yang ke dua kalinya yaitu pembagian atau penyaluran untuk bulan Mei 2020 dan untuk penyaluran bulan Juni akan di bagikan bulan Juli mendatang . Adapun syarat pengajuan atau pengambilan Dana Bantuan tersbut datang sendiri di kantor Pos dengan membawa Undangan, KTP dan KK asli  tidak boleh diwakilkan,apabila yang bersangkutan meninggal dunia boleh di ambil dari keluarga atau ahli warisnya yang tercantum di dlam KK tersebut dengan dilampiri surat keterangan dari kepala desa. . (By Kec. Karanganyar )

 

 

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *