MONEV DD ADD TAHAP 1 TAHUN 2020 DESA WONOKETINGAL

Camat Karanganyar, Sugianto, S.IP.MM membentuk Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Kegiatan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) Tahap Pertama Tahun Anggaran 2020 di seluruh desa di Kecamatan Karanganyar  Kabupaten Demak. Pembentukan tim ini adalah upaya  mewujudkan transparansi pengelolaan penggunaan anggaran dana desa di  Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Monev  tersebut beranggotakan Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat  Kecamatan Karanganyar, serta para Pendamping , PLD, dan PD di Karanganyar.

Untuk jadwal Monev pada hari Kamis, 11 Juni 2020 adalah Desa Ngemplik Wetan, Wonoketingal, Wonorejo dan Desa Tuwang. setelah monev  Desa Wonoketingal, dilanjutkan ke Desa Wonorejo dengan dihadiri oleh Sekretaris Desa Jamal Adib, Bendahara Desa Mustamaruddin dan Pelaksana Kegiatan Moh. Muakhirin dengan hasil Tindak Lanjut  sebagai berikut :

  1. Secara umum SPJ Baru 60 %
  2. Masih Perlu dilengkapi Data Dukung
  3. Pembayaran Siltap BPD dan Honor Seharusnya s/d Bulan Juni 2020
  4. Belanja honor PK.PKD/PTPKD dibuku Kas Bantu supaya disesuaikan dengan RAB
  5. Pajak PPh.21 belum disetor
  6. Kalau Spj sudah Komplit , untuk segera dikirim ke Kecamatan paling lambat akhir Juni 2020

dengan adanya Monev tersebut semoga untuk kedepannya administrasi di Desa bisa segera terselesaikan, dan untuk mewujudkan transparansi pengelolaan penggunaan anggaran dana desa seluruh Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *