TARLING BERSAMA MUSPIKA KAB. DEMAK

Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dan menjalin silaturrahim dengan masyarakat Kabupaten Demak, Bapak Bupati Demak mengadakan Tarling (Tarawih Keliling) di Masjid  Manba’ul Huda Dukuh Kalitekuk Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Pada hari Kamis, tanggal 09 Mei 2019, telah dilaksanakan Tarling tingkat Kabupaten Demak dilaksanakan di Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar dengan dihadiri Bapak Wakil Bupati  Demak beserta rombongan  Muspida Kabupaten Demak.

Bapak Wakil Bupati Demak berhalangan Hadir dikarenakan ada acara rapat kejakarta, sehingga pelaksanaan tersebut diwakili oleh Kepala BKPP Demak, Bpk. Hadi Waluyo, SH.M.Pd.

Kegiatan Tarling ini rutin di lakukan selama bulan ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kehidupan agama pada masyarakat sekaligus menyambung silaturrahim sebagai upaya memperkokoh Ukhwah Islamiyah.

Untuk mendukung program Tarling ini, BAZNAS Kabupaten Demak memberikan bantuan berupa sumbangan pembangunan masjid sebesar. Rp.15.000.000, santunan untuk kaum du’afa sejumlah 20 orang, dan Pemberian bantuan Marbot masjid. dengan harapan semoga dengan dana tersebut dapat bermanfaat untuk pengelolaan masjid manba’ul Huda dan juga untuk Kaum Duafa.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *