PERINGATAN HUT DEKRANASDA KABUPATEN DEMAK KE 40 KABUPATEN DEMAK

Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( Dekranasda ) Kabupaten Demak pada hari ini Kamis, telah memperingati Hari Ulang tahunnya yang ke 40.
Peringatan HUT Dekranasda tahun 2020 di pusatkan di Pendopo Kabupaten Demak yang di hadiri :
1. Bupati Demak
2. Sekretaris Daerah Kabupaten Demak
3. Para Asisten, Staf Ahli, dan para Kabag
4. Para Kepala Dinas
5. Para Camat
6. GOW Kabupaten Demak
7. BUMD Kabupaten Demak

Peringatan Hari Ulang Tahun Dekranasda ke 40 tahun 2020 dipendopo Kabupaten Demak diawali kunjungan Bupati Demak ( HM. Natsir ) ke bazar produk-produk unggulan kabupaten Demak yang di gelar di Pendopo Kabupaten Demak, kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan sebagai berikut :
Laporan penyelenggara ( Bpk. Edy Suntoro,SE ) menyampaikan bahwasanya HUT DEKRANASDA lahir dan ditetapkan pada tgl 3 Maret namun tidak mengurangi rasa kitmad pada hari ini Kamis, 5 Maret 2020 baru bisa memperingatinya dg tujuan agar pelaku usaha atau Kriya kerajinan di kab Demak agar kebih baik dan tetap eksis dipasaran.
Laporan wakil 1 ( ibu Eny Sutanto ) membacakan sambutannya bahwa Kriya/kerajinan atau produk di kab Demak dengan bantuan UMKM bisa mempromosikan dan memasarkan sebagai produk yang terkenal baik di Demak sendiri, nasional bahkan intternasional juga lewat media sosial untuk memperkenalkan produk hasil warga Demak
setelah itu dilakukan Pemotongan Tumpeng HUT DEKRANASDA ke 40
Sambutan Bupati Demak “ mengucapkan Selamat ulang tahun ke 40 bahwa untuk memajukan produk2 adalah yg pertama yaitu memajukan marketingnya pemasarannya untuk tetap laku di pasaran menjaga kealitas produknya.
Arahan dan motivasi Sekda kab Demak “ bahwa usia 40 adalah usia yg matang, inovasi produk dan berkualitas dengan didasari SDM yg berkualitas akan menghasilkan produk yang berkualitas,lebih baik dan menarik sbd daya beli madyarakat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *